Ratusan Tengku dan Para Ulama Abdya Dukung Salman Alfarisi Bacabup Abdya 2024-2029

oleh -132 Dilihat
Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam suasana yang penuh keakraban, ratusan Tengku dan para ulama di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) berkumpul dalam acara Silaturahmi Solidaritas Ulama Abdya Salman Alfarisi (SUASA). Acara ini diadakan dengan semangat yang tinggi, mengusung tema “Syariat Beukong Agama Beu Kuat Abdya Hebat,” yang mencerminkan komitmen kuat mereka terhadap penguatan syariat dan agama di daerah tersebut.

Dari pantau media ini saat Salman Alfarisi tiba di acara tersebut menyalami dan menyapa satu persatu tengku-tengku dan para ulama yang ada di lokasi Acara yang berlangsung di Arena Motel bertempat di Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie. Minggu (2/6/2024)

Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM
Baca juga

Para peserta yang tergabung dalam SUASA Abdya memberikan dukungan penuh dan harapan besar kepada calon Bupati Abdya, Salman Alfarisi. Ketua SUASA, Tgk Rahimi Sulaiman, dalam sambutannya menekankan bahwa inisiatif ini merupakan hasil dari ijmak dan mufakat para ulama Abdya.

“Kami, para tengku dan ulama Abdya, berharap Salman Alfarisi dapat memperhatikan pendidikan dayah dan menegakkan amal ma’ruf nahi mungkar jika terpilih nanti,” ujar Rahimi dengan penuh harapan.

Salman Alfarisi sendiri, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada para Ulama dan Tengku yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Dengan dukungan para ulama dan tengku-tengku ini, saya berharap dapat dipercaya oleh masyarakat Abdya dan terpilih sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif bagi daerah kita,” ungkap Alfarisi dengan penuh semangat.

Salman juga menambahkan bahwa dukungan dari para ulama dan tengku-tengku merupakan kekuatan yang besar baginya.

“Jika Allah SWT meridhoi, saya berharap dapat memimpin Abdya dan mohon dukungan ini tidak berhenti hanya sampai di sini. Mari terus mengawal saya dan bersama-sama kita wujudkan cita-cita kita untuk Abdya,” tutup Alfarisi dengan penuh keyakinan.

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan solidaritas yang kuat di antara para ulama dan tengku, tetapi juga harapan yang besar terhadap masa depan Aceh Barat Daya yang lebih baik di bawah kepemimpinan yang amanah dan berintegritas.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?