Relawan Srikandi Sigupai Bersatu Dukung Salman Alfarisi di Pilkada Abdya 2024

oleh -25 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam semangat kebersamaan yang menghangatkan, ratusan ibu rumah tangga dan perempuan dari berbagai lapisan masyarakat berkumpul di rumah Salman Alfarisi, sosok yang diharapkan menjadi pemimpin Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk periode 2024-2029, yang berlangsung pada Selasa (4/6/2024)

Pertemuan ini merupakan simbol dukungan yang kuat dari kelompok perempuan yang tergabung dalam Relawan Srikandi Sigupai.

Relawan ini, yang dipimpin oleh drh. Cut Hasnah Nur, menunjukkan solidaritas yang tak tergoyahkan untuk suami tercinta, Salman Alfarisi. Dalam suasana yang penuh keakraban, drh. Cut Hasnah Nur menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas semangat dan dukungan yang telah diberikan, yang membuat pertemuan ini menjadi kenyataan.

Baca juga

“Semoga usaha dan kerja keras yang telah kita lakukan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, diberkahi dengan kebaikan dan kemakmuran yang melimpah,” ungkapnya dengan harapan yang tinggi.

Lebih lanjut, beliau menjelaskan bahwa pembentukan Relawan Srikandi Sigupai bertujuan untuk mewujudkan visi Abdya hebat, kuat, dan bermartabat melalui kepemimpinan yang diharapkan dari Salman Alfarisi.

Srikandi Sigupai telah terbentuk di setiap desa di Kabupaten Abdya dan telah melakukan serangkaian pertemuan silaturahmi. Rencana pertemuan selanjutnya untuk Srikandi Sigupai di Kecamatan Setia, Tangan-Tangan, dan Babahrot sudah dijadwalkan, menandakan langkah selanjutnya dalam perjalanan Relawan ini.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?