Ribuan Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Fitri di Mesjid Agung Baitul Ghafur Abdya

oleh -1015 Dilihat
Suasana di dalam Mesjid Agun Baitul Gahfur Abdya (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Ribuan Masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) laksanakan shalat Idul Fitri 1444 H di Mesjid Agung Baitul Ghafur milik kabupaten setempat, yang bertempat di Desa Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (22/4/2023).

Dari pantauan SIGUPAINEWS.COM pagi hari ini, masyarakat sudah mulai berdatangan ke area masjid Agung Baitul Gahfur sejak pukul 06.00 WIB.

Masyarakat Abdya berdatangan ke Mesjid Agung Baitul Ghafur untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 H, Sabtu 22 April 2023
Baca juga

Masyarakat yang akan mengikuti Sholat Idul Fitri pagi hari ini, terlihat menempati area dalam Masjid.

Selain itu berbagai macam komentar yang diutarakan oleh para masyarakat
yang berdatangan untuk melaksanakan shalat Idul Fitri tentang kemegahan mesjid yang tampak dari luar yang begitu megah dan kokoh.

“Sangat disayangkan Mesjid Semegah ini di bagian pelapon mesjid hingga sekarang belum kunjung diperbaiki, saya yang kedua kalinya laksanakan shalat Idul Fitri di Mesjid ini, tapi bagian pelapon mesjid belum juga diperbaiki,” ucap salah satu masyarakat Abdya.

Kemudian warga lain juga ikut berkomentar dengan penuh harapan kepada pemerintah dan dinas terkait agar peka dengan kondisi Mesjid Agung Baitul Ghafur Abdya ini dalam merawat keindahannya mulai dari luar hingga kedalam Mesjid.

Suasana Mesjid Agung Baitul Ghafu Abdya, di pagi hari raya idul fitri 1444 H, Sabtu 22 April 2023

“Harapan saya Pemerintah dan Dinas terkait, bisa melakukan perbaikan yang tidak sedap dipandang mata di bagian pelapon mesjid, apalagi jika ada tamu dari luar daerah melihatnya, bisa membuat kita malu, karena ini mesjid kebanggaan kita masyarakat Abdya,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?