Romi Syah Putra: Dengan Dokumen Kuat dan Saksi Handal, Saya Optimis Raih Kursi DPR Aceh

-52 Dilihat
Foto : Romi Syah Putra, Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Barat Daya

SIGUAINEWS.COM|ABDYA – Romi Syah Putra, Ketua DPC Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), yakin bisa mendapatkan kursi di DPR Aceh periode 2024-2029.

Ia menyampaikan optimisme itu kepada media ini di rumahnya, Sabtu (17/2/2024) malam.

“Alhamdulillah, posisi kami sudah aman, karena kami telah bekerja keras dan tim saksi kami terus mengawal proses rekapitulasi suara yang berjenjang,” katanya.

Baca juga

Ia mengatakan, berdasarkan rekapitulasi suara form C1 Model C1-KWK (Sertifikat hasil dan rincian penghitungan suara di TPS) yang dimiliki timnya, ia sudah unggul di dapil 9.

“Kami sudah mendapatkan semua salinan form C1 di 4 kabupaten/kota di Dapil Aceh 9, sehingga kami memiliki dokumen yang kuat untuk melakukan real count berdasarkan data yang kami dapatkan secara lengkap dan valid seratus persen,” tegasnya.

Romi juga menjelaskan, dalam pleno PPK, saksi-saksi Partai Demokrat harus mencocokkan form C yang mereka miliki dengan form C dari PPS, agar bisa memvalidasi perolehan suara yang sesuai.

“Pastikan suara kami tidak berkurang dan suara partai lain tidak bertambah,” ucapnya.

Romi, yang juga Ketua KONI Abdya, mengapresiasi kinerja semua penyelenggara pemilu dan saksi yang telah berkorban demi kesuksesan pemilu 2024.

“Mari kita semua berpartisipasi untuk saling mendukung dan mengawasi pemilu yang telah berlangsung, agar tetap berada di jalur yang jujur, adil, dan bermartabat untuk kemajuan daerah kita di masa depan,” tutupnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?