Sabu-sabu Kemasan Pancake Durian Digagalkan Polrestabes Medan

-10 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|Medan – Sebuah modus baru dalam peredaran narkotika jenis sabu-sabu berhasil diungkap oleh Polrestabes Medan. Pelaku yang berinisial MD ditangkap saat membawa sabu-sabu seberat 10 kilogram yang dikemas dalam kemasan pancake durian, pada Rabu (11/10/2023).

Modus ini berbeda dengan modus sebelumnya yang sering menggunakan kemasan teh cina untuk menyelundupkan sabu-sabu hingga ratusan kilogram.

Kasatresnarkoba Polrestabes Medan, AKBP Jhon R Sitepu mengatakan, penangkapan ini merupakan hasil dari penyelidikan yang dilakukan terkait adanya peredaran narkotika dengan modus kemasan pancake durian.

Baca juga

“Kami mengamankan MD di Karya Jaya Kota Medan. Dia membawa sabu-sabu seberat 5 kg dengan menggunakan sepeda motornya. Setelah kami geledah, kami menemukan sabu-sabu tersebut dalam kemasan pancake durian”, jelas Jhon.

Selain itu, tim Satresnarkoba Polrestabes Medan juga melakukan pengembangan berdasarkan informasi dari pelaku. Mereka berhasil menemukan 5 kg sabu-sabu lainnya yang dikemas dalam berbagai bentuk, serta pil ekstasi dan barang bukti lainnya.

“Kami terus bekerja untuk mengungkap jaringan peredarannya”, tegas Jhon.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?