Safaruddin Ajak Masyarakat Abdya Sambut Pilkada dengan Gembira tanpa Menjatuhkan Kandidat lain

oleh -6 Dilihat
oleh
Baca juga

SIGUPAINEWS.COM – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Safaruddin, mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) untuk menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan riang gembira, tanpa perlu saling menjatuhkan kandidat lain.

Pernyataan tersebut disampaikan Safaruddin di depan ribuan masyarakat Abdya saat membuka Turnamen Volly Cup I di GOR Arena Sigupai, Senin (20/5/2024) di Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie.

“Kini dalam suasana politik, saya mengajak masyarakat untuk menghargai perbedaan pandangan saat menghadapi pilkada, karena dalam politik, perbedaan adalah hal biasa. Mari kita sambut pilkada ini dengan sukacita tanpa menghalangi kandidat lain,” ungkap Safaruddin.

Safaruddin menyadari bahwa mungkin ada yang tidak setuju dengannya, namun ia menekankan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar dalam demokrasi. Ia juga menyarankan agar isu-isu tersebut dijawab dengan memberikan pemahaman positif tentang pentingnya perdebatan ide dan gagasan dalam pilkada.

Bagi relawan dan simpatisan yang mendukungnya, Safaruddin mengajak untuk terus bersatu dan berjuang bersama menuju tujuan bersama.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar Allah memilihkan pemimpin yang terbaik untuk Abdya dalam pilkada 2024, yang dapat membawa perubahan positif bagi kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Safaruddin di sambut dengan tepuk tangan dari ribuan penonton.

Politisi muda Aceh itu percaya pada kekuatan dan keputusan Allah. Baginya, jika Allah sudah menentukan sesuatu, tak seorang pun di dunia ini bisa mengubahnya.

“Saya percaya bahwa tak ada yang bisa menghalangi rencana Allah. Saya menyadari bahwa jika saya tidak ditakdirkan untuk memimpin Abdya, itu mungkin merupakan yang terbaik bagi kabupaten ini. Dan siapapun yang terpilih, itu adalah yang terbaik bagi Abdya,” pungkas Safaruddin.

 

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?