Santunan Anak Yatim Warnai Peresmian Sekber Pemenangan Bacabup Abdya Salman Alfarisi

oleh -9 Dilihat
Foto : Fitria Maisir / SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Pada menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bakal Calon Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2024-2029, H. Salman Alfarisi ST, secara resmi membuka Sekretariat Bersama (Sekber) di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie. Lokasi Sekber ini berada di area Jalan Lintas Nasional Blangpidie – Tapak Tuan. Sabtu (6/7/2024)

Acara peresmian Sekber dihadiri oleh seratusan anak yatim yang berada di kemukiman Kuta Tinggi. Turut hadir dalam acara tersebut Romi Syah Putra (Ketua Partai Demokrat Abdya), Muklis AW (mewakili PNA), anggota SuAsa, relawan, Srikandi, SuA, Simpatisan, serta Pemerintah Desa Geulumpang Payong, Khairuddin, dan tamu undangan lainnya.

Salman menyampaikan rasa syukur dan berbagi kasih sayang bersama para Ulama dan Pimpinan Dayah yang tergabung dalam SUASA (Solidaritas Ulama Abdya untuk Salman Alfarisi), serta para pendukung dan simpatisan. Dengan adanya Sekber, Salman menegaskan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada Abdya sebagai Bacalon Bupati Abdya periode 2024-2029.

Baca juga

“Marilah kita jalani Pilkada ini dengan santun dan riang gembira. Tugas kita adalah berusaha dan berdoa, sementara hasilnya merupakan ketentuan dan kehendak Allah SWT,” tambah Salman.

Salman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan atas niat tulus dan usaha mereka. “Semoga doa-doa kita semua, termasuk doa anak-anak yatim yang kita cintai, diijabah oleh Allah untuk kemenangan kita bersama. Insya Allah,”

Dari pantauan SIGUPAINEWS.COM setelah acara peresmian Sekber Pemenangan Salman Alfarisi beserta ratusan rombongan simpatisan yang mendampinginya menuju bersilahturahmi dengan Abuya H. Mawardi Waly, Lc, Abi Hidayat, serta dewan guru, santriwan, dan santriwati di Pondok Pesantren Dayah Darussalam, Labuhan Haji, Aceh Selatan.(*)