Sat Lantas Polres Bireun Bagi-Bagi Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

-0 Dilihat

BIREUEN, SIGUPAINEWS.COM – Sat lantas Polres Bireuen melakukan gelar bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Kegiatan Bakti Sosial tersebut diisi dengan bagi – bagi sembako bagi masyarakat kabupaten Bireuen, pada Senin (21/6/2022)

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Andrew Agrifina Prima Putra, S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk mementum menyambut Hari Bhayangkara ke 76 pada 1 Juli tahun 2022

Baca juga

“Kami menggelar kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari bhayangkara ke 76, dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat sekitar kota juang” terang Kasat Lantas

Personil Sat Lantas Polres Bireuen mengelilingi kota juang menggunakan mobil patroli dengan membawa paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini bisa dikatakan mengkhawatirkan. Kita harus mampu mengatasinya dengan semangat baru menuju tatanan dunia baru.

Oleh karena itu sangat tepat jika tema hari peringatan hari Bhayangkara tahun 2022 Masyarakat Semakin Produktif,” kata AKP Andrew Agrifina.

“Kegiatan dilaksanakan secara door to door, dimana petugas personil Sat Lantas keliling kota juang kabupaten Bireuen menyerahkan sembako tersebut, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Masyarakat juga dihimbau untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, dengan mematuhi aturan – aturan yang berlalu dalam berkendaraberkendara

Dalam amanat Sat Lantas Polres Bireuen juga mengingatkan kepada anggotanya untuk terus hadir memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat. Dia mengatakan keberadaan polisi harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kembali bahwa polisi harus hadir bagi masyarakat. Karena secara historis, polisi lahir karena masyarakat. Jadilah polisi yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” sebut AKP Andrew Agrifina.(Zb)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?