Secara Aklamasi Zoel Taleb Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Abdya

-79 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Aceh Barat Daya (MPC-PP Abdya) mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, yang berlangsung di Aula Arena Motel, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Blangpidie. Rabu (2/8/2023)

Pada Muscab ke-V MPC PP secara aklamasi Zoel Taleb terpilih sebagai Ketua MPC PP Abdya dengan masa jabatan 2023-2027, yang ikut dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Aceh, T Juliansyah Darwin, juga menetapkan Iqbal, SH. MH sebagai Sekretaris dan Juli Nardi Bendahara.

Dalam kesempatan itu, Ketua MPC PP Abdya yang baru Zoel Taleb menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila, karena telah mempercayai dirinya sebagai pemegang kemudi PP Abdya.

Baca juga

“Para senior mohon berikan masukan dan arahan, dampingi kami selalu untuk menjalankan tugas ini,” ucap Zoel Taleb.

Selanjutnya Ketua MPW PP Provinsi Aceh T Juliansyah Darwin,Ketua MPW PP mengharapkan kepada pengurus baru MPC PP Abdya untuk senantiasa terus mengibarkan bendera PP di seluruh pelosok negeri Teungku Peukan.

“Dalam menjalankan roda organisasi, kita harus selalu menjaga hubungan silaturrahmi agar tidak terjadinya mis komunikasi antara sesama pengurus,” tegasnya

Terakhir ia berpesan kepada pengurus yang baru saja terpilih dan dikukuhkan, untuk selalu melakukan musyawarah jika ada hal dan persoalan di internal maupun eksternal.

“Mari kita bangun komunikasi yang yang lebih baik lagi kedepannya, agar selalu kompak sesuai thema musyawarah kita saat ini, dan kebersamaan menjadikan kekuatan hadapi tantangan masa depan”, pungkas Ketua MPW Provinsi Aceh.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?