Sekcam Susoh Bantai Sekdakab Abdya 4-3 di Final Futsal HUT Korpri ke 52 Abdya

-74 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Aksi seru dan menegangkan terjadi di Lapangan Futsal Keniyo, kecamatan Susoh, saat tim futsal Sekretariat Camat (Sekcam) Susoh berhadapan dengan tim futsal Sekretariat Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Barat Daya (Abdya). Pertandingan ini merupakan bagian dari rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke 52 di Kabupaten Abdya, yang digelar Rabu, (22/11/2023).

Tim futsal Sekcam Susoh tampil perkasa dan mengalahkan tim futsal Sekdakab Abdya dengan skor telak 4-3. Dengan kemenangan ini, tim futsal Sekcam Susoh berhasil meraih gelar juara I cabang futsal HUT Korpri ke-52 Abdya.

Manajer tim futsal Sekcam Susoh, Hamdani SE, mengungkapkan rasa bangga dan puas atas prestasi timnya. Ia menilai bahwa tim lawan, yaitu Sekdakab Abdya, adalah tim yang tangguh dan memiliki pengalaman bertanding. Namun, dengan semangat juang dan solidaritas tim, tim futsal Sekcam Susoh bisa mengatasi segala rintangan dan merengkuh kemenangan.

Baca juga

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini. Ini adalah kemenangan bersama dan juga kemenangan pertama bagi tim futsal Sekcam. Harapannya, pada HUT Korpri yang ke-52 ini, kita bisa terus menjaga kebersamaan dan sportivitas seperti yang disampaikan oleh Bapak Sekda saat membuka pertandingan. Selain itu, kita sebagai ASN juga harus terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Hamdani juga mengaku bahwa ia tidak menyangka bisa menang, karena tim lawan cukup kuat. Ia mengatakan bahwa timnya bisa membuat tim lawan kewalahan dan kalah dengan skor 4-3.

Di sisi lain, Rizwan, yang berperan sebagai stoper tim futsal Sekcam Susoh, mengakui kehebatan pemain lawan. Namun, ia mengatakan bahwa tim futsal Sekdakab Abdya banyak melakukan kesalahan dan kelelahan yang membuat mereka kebobolan.

“Mereka kurang fokus dan kehabisan tenaga sehingga banyak kebobolan,” ujar Rizwan.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Tim futsal Sekcam Susoh:
1. Rizwan (stoper)
2. Masri (panglima lapangan)
3. Arfi
4. dr. Muhammad Rusdi
5. Ade
6. Surya Zulfandri

Tim futsal Sekdakab Abdya:
1. Liza Marfandi
2. Erizal
3. Ari
4. Rizki
5. Meyza
6. Susan Kurniawan.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?