Sekda Abdya Lantik Camat Baru dan 50 Pejabat Lainnya

-19 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Salman Alfarisi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), mengambil sumpah dan melantik Budiwan sebagai Camat Kecamatan Kuala Batee yang baru, menggantikan Khairuman yang telah pensiun. Pelantikan ini dilakukan lobi kantor bupati setempat. Selasa (10/10/2023).

Tidak hanya camat, Salman juga melantik lebih dari 50 pejabat administrasi dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya. Hadir dalam acara tersebut para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), perwakilan Kejaksaan Negeri Abdya, perwakilan Komando Distrik Militer 0110 Abdya, perwakilan Kepolisian Resor Abdya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Salman menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik adalah orang-orang yang dipercaya oleh pimpinan. Oleh karena itu, mereka harus menjaga kepercayaan tersebut dengan melaksanakan tugas kedinasan dengan baik.

Baca juga

“Kalian yang dipilih oleh pimpinan untuk mengemban amanah, maka laksanakan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya,” ujar Salman.

Salman berharap jabatan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi pejabat untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan. Ia juga mengingatkan bahwa dengan jabatan baru, tantangan dan tanggung jawab juga akan bertambah. Maka dari itu, ia meminta pejabat untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

“Kami berharap yang dilantik hari ini untuk menjaga integritas, loyalitas dan moralitas. Yang tiga ini sangat dibutuhkan oleh Pemkab dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Salman.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?