Sekda Abdya Meninjau Langsung Program Pengajian Qur’an Para ASN Selama Ramadhan

-1 Dilihat
Foto SIGUPAINEWS.com Sekda Abdya Salman Alfarizi. S,T

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Salman Alfarisi, S.T meninjau langsung kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer selama Bulan Ramadhan di bagian-bagian kantor setdakab yang menjalani Program Pengajian Al Qur’an bagi ASN Abdya yang merupakan program baru. pada Senin, (18/04/2022).

Salman Alfarisi S.T, dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan apresiasi tingkat kedisiplinan ASN dan Honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan.

“Dari Tingkat kedisiplinan ASN dan honorer selama bulan ramadhan sudah baik dan dapat terus dipertahankan, berapa hal terkait pelaksanaan ASN, yaitu Mengaji Qur’an yang merupakan program baru serta upaya peningkatan kinerja ASN di Abdya.” tutur Salman

Baca juga

Menurut Salman, Program Mengaji Qur’an bagi ASN Abdya yang merupakan program baru itu harus sama-sama dipantau serta dikawal dengan baik, karena yang namanya program baru tentunya masih belum cukup familiar sehingga kesadaran untuk berpartisipasi juga masih rendah dan hal ini harus terus di pacu.

“Jangan sampai nantinya pengajian ini hanya ramai diikuti saat ada pimpinan ikut, sementara waktu pimpinan tidak ada atau berhalangan para ASN pun ikut berhalangan” cetus Salman

Selain itu Salman Alfarisi, S.T yang sebagai Sekda Abdya itu juga menyampaikan terkait ruangan kerja untuk beberapa bagian pada Setdakab yang dirasa sudah sangat sempit dan tidak efektif lagi bagi pegawai saat melakukan pekerjaan.

“Jadi rencananya ada beberapa ruangan yang akan direnovasi dan disatukan untuk kemudian kita jadikan satu bagian, sehingga ruangannya menjadi lebih luas. Dengan ruangan yang lebih luas tentunya suasana kerja juga akan terasa lebih nyaman, pikiran pun akan lebih terbuka dan hasilnya pun diharapkan lebih efektif,” Pungkas Salman. (RED)