Simpatisan NasDem Seluruh Penjuru Tunjukkan Dukungan Anies Jadi Presiden

-103 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|JAKARTA – Ratusan Ribu orang simpatisan dari berbagai daerah memadati kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, datang menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di Stadion Utama GBK. Minggu (16/7/2023).

Salah seorang simpatisan Partai NasDem asal dari Aceh Haikal (33) saat di jumpai media ini mengaku dirinya beserta rombongan memang sengaja datang menghadiri Apel Siaga Perubahan Partai NasDem tersebut untuk memberikan dukungan untuk Anies Baswedan untuk menjadi Presiden di tahun 2024.

Baca juga

“Kami datang berombongan dari aceh, untuk membuktikan kami dari aceh siap memenangkan Anies di tahun 2024 mendatang untuk menjadi Presiden,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anies menyambut  Ratusan ribu yang berkumpul di GBK itu dirinya menyatakan dan mengirimkan pesan kepada seluruh penjuru negeri yang berkumpul di tempat itu dari seluruh penjuru. di Indonesia untuk menyatakan ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia.

“Beberapa bulan belakangan ini kita merasakan semangat perjuangan kita ditempa, semua semangat perjuangan kita diuji. Tetapi hadirnya lautan manusia pada sore hari ini menegaskan pesan bahwa kami siap melewati ujian,” kata Anies di hadapan Ratusan Ribu orang simpatisan

Selanjutnya, Anies meyakini tempaan ini akan menjadikan pribadi-pribadi Indonesia yang lebih kuat. Ia juga berharap perjuangan tersebut selalu diiringi kemudahan.

“Kita juga menyaksikan sore hari ini awan di atas sana melindungi kita dari panasnya sinar matahari. Semoga menjadi penanda bahwa keberkahan, keridhoan, mengiringi perjuangan kita pada sore hari ini,” ujar Anies.

Dalam kesempatan itu dirinya juga memuji Partai NasDem yang selalu meneguhkan gerakan perubahan dalam setiap langkahnya. Ia menilai hal itu harus diperjuangkan.

“Inilah perjuangan kita, ini perjuangan partai NasDem, yang telah konsisten melakukan, ini bukan perjuangkan kecil, ini bukan perjuangan sederhana, tapi ini perjuangan yang amat besar, perjuangan yang mengikhtiarkan yang lebih adil,” imbuh Anies.

Diketahui, Apel Siaga Perubahan ini digelar sebagai bentuk konsolidasi kader NasDem seluruh Indonesia untuk menyamakan frekuensi dan menguatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024. Selain itu, bertujuan untuk melihat kekuatan infrastruktur partai dan kesiapan para bakal calon anggota legislatif dalam menghadapi Pemilu 2024.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?