Sinergitas TNI-Polri Abdya Hadir di Tengah Masyarakat Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

-5 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA –  Polres Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengelar Jumat Curhat kali ini bersama dengan TNI-Polri dan Wartawan di kabupaten setempat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 dengan mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres setempat. Jum’at (9/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol Asyari Hendri, SH,MM, juga di ikuti  perwakilan Dandim 0110/Abdya, Lettu Inf Razali Yoga, Danki C Yonif RK 115/ML, Kapten Inf Rustam Effendi, Danpos TNI AL, Lettu Laut (P) Agus Bekti Priyoni, Dansub Denpom Persiapan Blangpidie, Peltu Sukarmin, dan beserta lainnya.

Dikesempatan Itu Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha. SH. SIK. MH., mengajak semua elemen yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya ini untuk saling sama-sama mendukung dalam menjaga keamanan, kenyamanan bagi masyarakat Abdya khususnya,

Baca juga

“Jum’at curhat kita hari ini sesuai dengan tema dalam mengupayakan mewujudkan komitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan, memberikan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi dan berkeadilan (Presisi), serta mewujudkan pemilu yang damai dalam rangka mewujudkan visi Indonesia emas,” tutur Kapolres Abdya.

Selanjutnya Kapolres AKBP Dhani, mengatakan hubungan antara TNI-Polri di Kabupaten Aceh Barat Daya ini selalu solid dan kompak dalam menjaga situasi apapun yang terjadi di Kabupaten yang berjulukan Bumoe Breh Sigupai ini.

“Kami bersama TNI Polri akan tetap dan terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Terutama untuk menjalankan tugas menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menjaga dan memelihara agar daerah ini tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Polres Abdya ini menyampaikan bahwa terkait beberapa permasalahan telah diselesaikan, selain itu bahwa dalam menjaga kamtibmas agar Kabupaten Aceh Barat Daya menjadi aman dan tentram perlu adanya dukungan dari setiap elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Mudah-mudahan kondisi Abdya kedepannya semakin Aman dan nyaman,nah ayo sama-sama kita menjaga Abdya ini dari situasi yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?