SMAN Tunas Bangsa Abdya Resmi Lantik Pengurus Baru OSIS dan Ekstrakurikuler

-5 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Menindak lanjuti hasil pemilihan ketua OSIS Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Unggul Tunas Bangsa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) secara resmi melakukan pelantikan kepengurusan OSIS periode 2023-2024, dan beserta sekalian kepengurusan ekstrakurikuler.

Kegiatan pelantikan tersebut ikut dimeriahkan oleh sembilan kegiatan ekstrakurikuler yang tampilkan,  Kesenian, PASKIBRA, Tahfidz, Karya Ilmiah Siswa Tunas Bangsa (KISTUSA), Palang Merah Remaja (PMR), Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), Pramuka, Sains Club, dan Olahraga, yang berlangsung di halaman sekolah setempat. Senin (25/9/2023).

Dikesempatan itu Kepala sekolah SMAN Tunas Bangsa Naini Afrita, S.Pd., dalam sambutannya  mengharapkan, agar  di bawah kepemimpinan kepengurusan OSIS yang baru agar mampu melakukan banyak terobosan.

Baca juga

Selain itu, tim kepengurusan OSIS yang baru tersebut diharapkan mampu mengangkat marwah organisasi dan sekolah.

“Dalam hal ini tentu harus dibarengi dengan  kerja keras dan sinergitas dari semua komponen sekolah agar tujuan besar ini dapat kita capai” Harap Nani Afrita pada sambutannya.

Hal senada juga disampaikan ketua komite SMAN Unggul Tunas Bangsa, Edi Darmawan, S.Pd, Ia menjelaskan pengurus yang baru saja dilantik dapat menunjukkan semangat kerjanya melalui aksi, sehingga dapat berdaya guna bagi organisasi.

“Carilah ide dan gagasan yang membangun jadilah generasi yang siap bertanding dan bersaing” harapnya.

Selain itu, Rahmi, S.Pd selaku pembina OSIS menjelaskan bahwa pada pelantikan  tersebut dilakukan kegiatan demontrasi ekstrakurikuler. Semua siswa dan warga sekolah pada umumnya ikut terlibat memeriahkan kegiatan pelantikan.

“Terlihat semua siswa sangat antusias, kami berharap semoga kegiatan ini mampu menunjang minat bakat siswa SMAN Unggul Tunas Bangsa sehingga dapat membawa prestasi baik di tingkat Kabupaten Aceh Barat Daya maupun tingkat provinsi bahkan nasional” ungkapnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?