Sri Darmawati, Perempuan NasDem yang Siap Jembatani Aspirasi Masyarakat Abdya

-60 Dilihat
Sri Darmawati (Dei) Partai NasDem bertarung dari nomor urut 3 di daerah pemilihan (dapil) 1 yang mencakup Blangpidie, Susoh, dan Jeumpa.

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Sri Darmawati, yang biasaB dipanggil Dei, merupakan salah satu bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai NasDem. Dei bertarung dari nomor urut 3 di daerah pemilihan (dapil) 1 yang mencakup Blangpidie, Susoh, dan Jeumpa.

Dei menyatakan kesiapannya untuk menjadi penghubung antara aspirasi masyarakat Abdya dengan pemerintah daerah. Dei berharap dapat diberi amanah oleh Allah SWT untuk menjadi anggota DPRK Abdya periode 2024-2029 mendatang, dan tujuan Dei selaras dengan Partai NasDem, yaitu mewujudkan Abdya yang lebih maju,. sejahtera, dan berkeadilan.

“Modal pendidikan dan pengalaman kerja yang saya miliki, saya harap dapat menjadi nilai tambah bagi Abdya. Saya juga berkomitmen untuk bekerja secara profesional, transparan, dan akuntabel sebagai wakil rakyat,” kata Dei. Jumat (24/11/22023)

Baca juga

Kemudiaan Sri Darmawati (Dei) mengajak masyarakat Abdya, terutama di dapil 1, untuk memberikan do’a, dukungan dan kepercayaan kepada dirinya pada pemilihan DPRK Abdya yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang. Dei menjanjikan, jika terpilih, ia akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan masyarakat untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi mereka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk maju sebagai bakal calon anggota DPRK Abdya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Abdya yang telah memberikan sambutan yang hangat dan antusias kepada saya selama masa kampanye. Saya berharap, kita dapat bersama-sama membangun Abdya yang lebih baik,” tutup Dei.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?