Srikandi Malahayati Tampil Memukau di Pameran HUT Abdya ke 21 “Minta Pemkab Orbit di Event Resmi”

-537 Dilihat
Paduan Suara Srikandi Mala Hayati tampil memukau pada pameran HUT Aceh Barat Daya (Abdya) ke-21 di Lapangan Bola Kaki Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh. Jum'at 19 Mei 2023 malam. (Foto : Fitria Maisir /SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Paduan Suara Srikandi Malahayati tampil memukau pada pameran HUT Aceh Barat Daya (Abdya) ke 21 di Lapangan Bola Kaki Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh. Jum’at (19/5/2023) malam.

Paduan Suara Srikandi Malahayati dibawah pembinaan Sri Darmawati itu dilatih oleh Yogi Ahmad, yang terdiri dari 21 orang anggota yang berusia mulai dari 16 sampai 30 tahun itu juga direkrut dari anggota Sangar Merah yang dibawah asuhan Yogi Ahmad.

“Dalam penampilan semalam, kami berusaha sungguh-sungguh pertunjukan yang apik dari putra-putri Abdya, yang bertalenta di bidang musik dan vokal. Anak asuhan kami selalu mengikuti pemusatan latihan di kediaman kami di Sawah Lebar, bertempat di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie,”.Ucap Pembina Paduan Suara Srikandi Malahayati. Sri Darmawati.

Baca juga

Tak lupa pula, Sri Darmawati yang akrap disapa Dei ini berharap, agar  Pemkab Abdya kedepannya dapat memberdayakan masyarakat, untuk bisa diorbitkan dan di tampilkan di event event resmi pemerintahan, misalnya seperti upacara resmi, penyambutan tamu resmi dan lain sebagainya.

“Agar menjadi motivasi buat masyarakat untuk lebih berprestasi di berbagai bidang. Bila Pemkab mau melibatkan warga berprestasi, tentu ini salah satu cara apresiasi yang efektif dalam menularkan semangat kepada lainnya,” pungkas Dei. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?