SSB PSP Pantai Perak U 14 Siap Tampil Gemilang di Djohar Cup 2023

-270 Dilihat
SSB PSP Pantai Perak U 14 (Foto : Fitria Maisir)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Tim sepak bola muda SSB PSP Pantai Perak U 14 dari Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), siap menunjukkan kemampuan terbaiknya di turnamen nasional Djohar Cup 2023 yang akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Tim ini akan bersaing dengan 31 tim lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

SSB PSP Pantai Perak U 14 adalah tim unggulan Abdya yang dilatih oleh Dejal dan dibantu oleh Epi, Saiful, Bello, Fitrah, dan Maulid. Tim ini dipimpin oleh Salwin Saleh sebagai Presiden SSB PSP. Tim ini terdiri dari 16 pemain muda yang berbakat dan bersemangat tinggi. Beberapa pemain kunci tim ini adalah Nuril, Okta, Rafa, Fathin, dan Haikal.

Tim ini telah memiliki pengalaman bermain di berbagai turnamen sepak bola tingkat lokal dan regional. Tim ini juga telah meraih beberapa prestasi yang membanggakan di turnamen-turnamen sebelumnya. Tim ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Abdya, khususnya dari Kecamatan Susoh yang merupakan asal tim ini. Tim ini bertekad untuk bermain maksimal di Djohar Cup 2023 dan membawa nama Abdya ke kancah nasional.

Baca juga

Djohar Cup 2023 adalah turnamen sepak bola usia muda yang diinisiasi oleh Djohar Arifin Husin, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra dan mantan Ketua Umum PSSIĀ¹. Turnamen ini bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan bakat-bakat pesepakbola amatir di Indonesia.

Dejal, pelatih SSB PSP Pantai Perak U 14, mengucapkan terima kasih kepada timnya dan semua pihak yang telah mendukung

“Kami telah berlatih keras untuk menghadapi turnamen ini. Saya berharap tim kami bisa bermain dengan sportif dan fair play serta memberikan penampilan yang terbaik,” ujar Dejal kepada SIGUPAINEWS.COM Kamis 19 Oktober 2023.(*)