Sudirman Warga Abdya Yang Dikabarkan Terseret Arus Sungai Ditemukan Meninggal Dunia

-4 Dilihat

SIGUPAINEW.com | ABDYA – Sudirman (60), seorang pekebun warga Desa Alue Seulaseh Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dilaporkan hilang terseret arus Alur Sungai Putroe Aloeh Desa Alue Suelaseh pada Rabu sore (21/09) telah ditemukan.

Korban atas nama Sudirman ditemukan masyarakat sudah tak bernyawa di aliran sungai Krueng Teukuh tepatnya di Desa Padang Geulumpang atau di sekitar pebatasan Jeumpa dan Blangpidie, sekitar pukul 16:20 Wib, pada Kamis (22/09/2022).

Baca juga

“Benar, Sudirman telah ditemukan di aliran Sungai Krueng Teukuh di Gampong Padang Geulumpang, ia ditemukan sedang hanyut di aliran sungai,” kata Aan Pranata, salah seorang warga yang menemukan.

Selanjutnya, karena tim terlalu lama, masyarakat langsung mengambil ke sungai untuk di bawa ke pinggir sungai, selanjutnya mereka memberi info kepada tim Sar, kemudian tim sar menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban yang berada di pinggir sungai

“Korban di ambil menggunakan perahu karet untuk di bawa ke mobil ambulance menuju ke rumah sakit untuk di visum, setelah itu baru di bawa ke rumah duka,” ucapnya.(Fit)