Terkait Kabid Sebut Wartawan ‘Tak Ada Otak’, Kalak BPPK: Mengaku Prihatin dengan Kejadian Tersebut

-518 Dilihat
Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Abdya, Armayadi, ST

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Perkataan yang dikeluarkan oleh oknum Kabid di Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Barat Daya (Abdya) mendapat respon dari Kepala Pelaksana (Kalak) BPBK setempat.

Kepada awak media, Kalak BPBK Abdya, Armayadi mengaku sangat prihatin dengan kejadian tersebut, yang menurutnya itu tidak seharusnya terjadi.

“Secara pribadi dan institusi Abang tidak mau ini terjadi.  Ini kan insidentil sifatnya.  Karena keduanya baik personil Kabid kita dan wartawan sama-sama sedang bekerja,” kata Armayadi, Jumat (3/3/2023).

Baca juga

Diakuinya, saat ini semua sedang bekerja, apalagi yang namanya bencana tentu keadaanya rumit.

“Fokus kita pastinya menangani tugas kebencanaan dulu, karena berita soal kebencanaan memang kewenangan Pusdallops,” kata Armayadi.

Makanya, lanjutnya, mungkin Kabid juga sebagai manusia punya kekhilafan.  “Begitu juga ke rekan-rekan wartawan yang cari berita mungkin bisa kontak yang lain dulu,” imbuh Armayadi.

Tapi, sambungnya, ini sudah terjadi, selaku atasan di BPBK Abdya, dirinya meminta sama-sama berdamai dan memaafkan.

“Saya selaku atasan beliau di kantor minta sama-sama kita berdamai dan memaafkan. Intinya kita sama-sama bekerja untuk masyarakat kita yang sedang musibah dulu, ini situasi yang sama-sama harus kita pahami,” pungkas Armayadi.(**)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?