Tgk Mustiari, Caleg DPRK Abdya Dapil 3 yang Berkomitmen Memperjuangkan Hak Rakyat

oleh -60 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Tgk Mustiari adalah salah satu Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat Daya (Caleg DPRK Abdya) di daerah pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Kuala Batee dan Babahrot. Ia merupakan kader Partai Aceh (PA) yang memiliki tujuan mulia dalam memperjuangkan hak rakyat.

Baca juga

Tgk Mustiari lahir pada tanggal 1 Juni 1977 di Desa Rumoh Panjang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya. Ia adalah anak ke dua dari T Harun dan Rusmiati. Ia juga dikenal sebagai Imuem Tentra KPA Wilayah 013/Blangpidie atau Mus Suedong.

Dalam wawancara dengan SIGUPAINEWS.COM pada Jum’at (25/8/2023), Tgk Mustiari mengatakan bahwa ia berkomitmen memperjuangkan kepentingan dan hak-hak rakyat kecil yang terabaikan. Ia ingin menjadi jembatan aspirasi antara masyarakat dengan pemerintah demi terwujudnya pembangunan yang berkeadilan.

“Memilih berpolitik bagi saya adalah sebuah panggilan untuk mengabdi dan melayani rakyat. Politik itu sebagai instrumen untuk memperjuangkan suara dan aspirasi masyarakat demi kebaikan bersama,” ujar Tgk Mustiari.

Tgk Mustiari juga menyampaikan keinginannya untuk menciptakan masyarakat Abdya khususnya Kuala Batee dan Babahrot, sejahtera dan berakhlakul karimah. Menurutnya, kesejahteraan masyarakat merupakan hal yang sangat penting untuk diwujudkan.

Menjelang pemilihan legislatif yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang, Tgk Mustiari mengaku sudah mempersiapkan diri dengan baik. Ia berada di nomor urut 7 dalam Partai Aceh, berdasarkan Daftar Calon Sementara (DCS) dari Komisi Independen Pemilihan (KIP) Abdya.

“Insya Allah, kalau Allah mengizinkan di Pileg 2024 mendatang akan kita kembalikan marwah Partai Aceh, dengan niat membela hak rakyat dan menyuarakan apa yang menjadi keluhan rakyat,” tutup Tgk Mustiari.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?