Tiga Tokoh Nasional Hadir di Hut ke 21 Abdya, DPD RKBI Aceh Siap Mendampingi

oleh -5010 Dilihat
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rumah Kebangkitan Berkarya  Indonesia (RKBI) Aceh, Amiruddin (Amir Naloh) saat dijumpai SIGUPAINEWS.COM 28 April 2023 (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rumah Kebangkitan Berkarya  Indonesia (RKBI) Aceh, Amiruddin (Amir Naloh), sesuai dengan intruksi Ketua Umum RKBI RI (Pusat) siap menyambut dan mendampingi kedatangan menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Menteri BUMN serta Gubernur Jawa Tengah selama berada di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Dikabarkan Ketiga tokoh tersebut direncanakan hadir menyaksikan acara puncak HUT ke-21 Aceh Barat Daya yang akan dilaksanakan pada 19-20 Mei 2023 mendatang.

Menurut Ketua RKBI Aceh Amir Naloh, rencana Pj Bupati H Darmansah atas  kedatangan Menteri ke Kabupaten yang berjuluk kan Bumoe Breh Sigupai ini sudah dapat dipastikan membawa dampak positif bagi perkembangan daerah.

Baca juga

“Saya juga memberi dukungan dan apresiasi kepada Pj Bupati Darmansah beserta jajaran atas rencana mendatangkan Menteri ke Kabupaten Abdya ini, itu merupakan sebua penghargaan yang luar biasa,” ucap Amir Naloh pada SIGUPAINEWS.COM, Jum’at (28/4/2023)

Selanjutnya, Amir Naloh berharap dengan kehadiran Mentri ini bisa melihat langsung kondisi perkembangan daerah yang ada di Kabupaten Aceh Barat Daya.

“Ini semua kita ambil dari sisi baiknya saja, tidak ada guna kita saling menyalahkan, karena semua ini pasti ada hikmahnya, kalau untuk kemajuan Kabupaten Abdya patut kita dukung rencana Pj Bupati H Darmansah.,” pungkas Ketua DPD RKBI Aceh Amir Naloh.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?