Tim P4GN Ajak Generasi Muda Abdya Memerangi Narkoba di Kemah Kebangsaan

-41 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), melakukan penyuluhan bahaya Narkoba kepada peserta Kemah Kebangsaan, yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Gampong Babah Lhung Blangpidie, Minggu (13/8/2023).

Tim terpadu P4GN Abdya memberikan penyuluhan dengan semangat Membangkitkan Generasi Berjiwa, Berfikir Berinovasi untuk Memerangi Narkoba bagi para pemuda di Kabupaten Aceh Barat Daya.

Materi penyuluhan Narkotika tersebut diisi oleh Wakapolres Abdya Kompol Asyari Hendri, SH. MH, Kepala Kesbangpol Abdya, Salman, SH dan didampingi para anggota P4GN Abdya.

Baca juga

Dalam materinya, Kompol Asyari Hendri menyampaikan bahwa setiap pelaku kejahatan Narkoba adalah musuh negara, musuh masyarakat dan musuh semua.

“Nenek monyang kita sudah berhasil menerangi dan mengusir penjajah untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Saat sekarang ini kita diberikan tanggungjawab untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan cara melawan para pelaku kejahatan narkoba,” ungkap Wakapolres Abdya Kompol Asyari Hendri.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Abdya, Salman, SH menyampaikan jika bangsa Indonesia sekarang sedang Darurat Narkoba, dimana semua lini masyarakat telah terancam dengan Narkotika, oleh sebab itu usaha yang kita lakukan sekarang ini dengan mencegah para generasi menjadi benteng agar tidak terjerumus menjadi pelaku Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika.

“Ayo sama-sama kita memerangi Narkoba di Bumoe Brueh Sigupai yang kita cintai. Tidak ada ampun pada pelaku kejahatan barang-barang haram tersebut,” ucap Kepala Kesbangpol Abdya, Salman, SH.(**)