Tim Supervisi Mabes Polri Melakukan Kunjungan Kerja Kepolres Bireuen,

-1359 Dilihat

BIREUEN, SIGUPAINEWS.com – Tim Supervisi dari Mabes Polri guna melaksanakan acara kegiatan Pengecekan, Pendalaman serta Memberikan Arahan dari Tim Supervisi Mabes Polri. Tim Supervisi Mabes Polri melakukan kunjungan kerja  kepolres Bireuen, pada Rabu (13/04/2022).

Setiba di Mapolres Bireuen, Tim langsung disambut oleh Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., beserta para JPU di Loby Mapolres Bireuen yang selanjutnya menuju ruang kerja Kapolres

Kapolres Bireuen menyebutkan, kunjungan kerja tim supervisi dari baharkam mabes polri yang dipimpin oleh  oleh Dir Polairud Korp Polairud Baharkam Polri Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H.,  dalam rangka peninjauan langsung proses Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) Dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Baca juga

“Serta guna memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas terkait pengimputan data terhadap masyarakat pedagang kaki lima, warung dan Nelayan (BT-PKLWN).” terangnya

Dalam kesempatan tersebut,  Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H. menyerahkan reward kepada Bripka Ismadi, selaku Bhabinkamtibmas diwilayah kecamatan Jangka, yang menginput data penerima bantuan dengan jumlah terbanyak.

AKBP Mike menyebutkan Hingga Kamis (14/4), jumlah pedagang kaki lima dan warung yang telah tersalurkan bantuan tunai berjumlah 5.380 Orang ditambah 895 Orang Nelayan, diperkirakan hari ini sisa 620 orang dari jumlah 6000  PKL dan Warung  akan selesai disalurkan. (RED)