Tingkatkan Sinergitas Bersama TNI-Polri Kapolres Abdya Gelar Coffe Morning

oleh -96 Dilihat
Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha Coffe Morning Bersama TNI-Polri, Minggu 30 April 2023 (Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Hubungan antara Polri dan TNI tetap solid dan siap bahu-membahu bekerja sama dalam menciptakan suasana kondusif, di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam menjaga sinergitas antara kedua institusi negara ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dari pantauan media Kopi Morning itu ikut di hadiri, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha., SH., SIK., MH.,  Dandim 0110 Abdya Inf Roqich Hariadi diwakili Pasi Ops, Dansub Denpom Blangpidie Peltu Sukarmin, serta TNI AL Serda Suroso dan jajaran TNI Polri lainnya. Minggu (30/4/2023).

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, menjelaskan bahwa kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, sinergitas dan soliditas yang kuat antara TNI-POLRI dalam menjaga ketertiban dan ketentraman masyarakat  Aceh Barat Daya ,” ucap Kapolres AKBP Dhani.

Baca juga

Tujuan Kegiatan itu di lakukan  bersama dengan rekan TNI supaya hubungan  semakin baik dan semakin solid, dalam rangka merajut kerja sama dan koordinasi guna memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif.

“Karena ke depan tugas kita semakin berat, jika TNI/Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI/Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat, karena TNI dan Polri adalah saudara, sama – sama mengabdi pada rakyat untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan negara kita ini.” demikian ucap orang nomor satu di jajaran polres Aceh Barat Daya AKBP Dhani Catra Nugraha.

Selanjutnya, Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, beserta rombongan melanjutkan peninjauan ke Pos penjagaan Mudik lebaran yang ada di beberapa titik di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?