Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polres Abdya Inisiasi Olahraga Senam Bersama

-32 Dilihat
Ket Foto : Dandim 0110 /Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi. Bersama Kapolres Abdya, AKBP Dhani Chatra Nugraha SH, SIK, MH, dan seluruh jajaran TNI-Polri lainnya, di Halaman Makodim 0110 Aceh Barat Daya. Jum'at 26 Mei 2023

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Sinergitas TNI-Polri terlihat dari kebersamaan olahraga bersama di halaman Makodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) dengan Tema “Melalui Olahraga kita Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik,” Jum’at (26/5/2023).

Kegiatan Olahraga Senam bersama Itu turut di ikuti, Dandim 0110 /Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi. Kapolres Abdya, AKBP Dhani Chatra Nugraha SH, SIK, MH. Waka Polres Abdya, Kompol Asyhari Hendri. Danki C Yonif RK 115 /ML, Kapten Inf Rustam. Danpos AL Abdya, Lettu (L) Indra Bekti. Perwira Jajaran Kodim 0110/Abdya. PJU Polres Abdya. Personil Kodim 0110/Abdya. Personil Polres Abdya, dan Personil Pos AL Abdya.

Sebelum melakukan olahraga senam, tampak terlihat Dandim 0110/Abdya Letkol Inf, Roqich Hariadi bersama Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH.SIK.MH, pimpin apel olahraga itu menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI-Polri untuk sama-sama menjaga Kabupaten Aceh Barat Daya dalam kondisi Aman, nyaman dan kondusif.

Baca juga

“Lebih lebih sekarang memasuki tahun politik, ayoe kita sama- sama menciptakan susana aman dan nyaman, dalam melayani masyarakat Abdya umumnya,” harapnya

Kegiatan olahraga senam itu juga bagian dari Inisiasi Polres Aceh Barat Daya, terlihat keharmonisan TNI-Polri, dan ini juga sebagai bukti kesiap siagaan TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Keamanan dalam mengawal Tahun politik 2024.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?