Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya Tahun 2022.

-3 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Pada Momen TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya Tahun 2022 di Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menyelenggarakan turnamen pertandingan bola kaki yang di ikuti dari 16 Tim yang akan berlaga di lapangan Alue Tring Gadeng Desa Kaye Aceh, pada Jum’at (5/7/2022)

Pembukaan pertandingan sepak bola tersebut yang dipimpin langsung oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi, namun pertandinagan itu akan berlangsung selama 16 hari.

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi
Baca juga

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi pada saat pembukaan pertandingan Bola Kaki tersebut mengatakan kepada seluruh tim yang ikut bertading agar bisa menjunjung tinggi sportifitas.

“Soal menang dan kalah itu hal biasa disebuah pertandingan, dan jika ada keributan disaat pertanding berlangsung maka tim tersebut akan dikualifikasi,” imbuh Dandim Roqich.

Dandim melakukan tendangan bola pertama

Dari pantauan SIGUPAINEWS.com di lapangan Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi melakukan tendangan pertama pada saat di acara pembukaan, dan para ke 16 tim tersebut tampak begitu semangat dalam mengikuti turnamen pertandingan Bola Kaki dalam rangka TMMD Reguler ke-114 Kodim 0110/Abdya Tahun 2022.

Muspika 0 vs 8 PSSB

Pertandingan yang berlangsung antara Muspika melawan PSSB di hari pertama ini, berlangsung sengit, di akhir laga tersebut berhasil di menangkan oleh tim PSSB dengan skor 8-0 dari tim Muspika yang kalah telak. (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?