Visitasi Akreditasi di Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia

oleh -4 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|SAMALANGA – Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia (UNISAI) menerima kunjungan dari Tim Visitasi Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) dalam rangka visitasi akreditasi untuk Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Arab. Visitasi ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 27 Juni 2024.

Dalam acara ini, Tim Visitasi LAMDIK diwakili oleh dua asesor yaitu Ahmad Royani, M.Hum dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah dan Dr. Sahkholid Nasution, S.Ag, MA dari Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.

Rektor Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia, Tgk. Muhammad Abrar Azizi, M.Sos, menyampaikan sambutan hangat dan harapannya agar visitasi ini dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang terbaik untuk peningkatan kualitas pendidikan di UIAI, khususnya pada Program Studi S1 Pendidikan Bahasa Arab.

Baca juga

“Kami berharap melalui visitasi ini, kita dapat memperoleh banyak masukan berharga dari para asesor yang akan menjadi dasar untuk perbaikan dan peningkatan mutu pendidikan di UIAI,” ujar Tgk. Muhammad Abrar Azizi.

Kepala Humas Universitas Islam Al-Aziziyah Indonesia, Tgk. Mursalin, M.H, juga turut hadir dan menyampaikan bahwa pihak universitas telah mempersiapkan segala kebutuhan visitasi ini dengan baik, termasuk menyediakan data dan dokumen yang diperlukan oleh tim asesor.

“Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, dan berharap visitasi ini dapat memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Tgk. Mursalin.

Visitasi akreditasi ini merupakan salah satu langkah strategis UNISAI untuk terus meningkatkan mutu dan kredibilitas pendidikan, sehingga dapat melahirkan lulusan yang kompeten dan berdaya saing tinggi di tingkat nasional maupun internasional.(*)