Wali Santri di MUQ Aceh Selatan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama

oleh -15 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.COM I TAPAKTUAN -Wali Santri di Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) Aceh Selatan gelar Tasyakuran dan Doa Bersama bertempat di Rumoh Agam Tapaktuan, Sabtu (18/05/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh wali murid mengingat adanya regulasi bahwa pelaksanaan wisuda atau penglepasan santri tidak dibenarkan oleh pihak Sekolah.

Ketua Pelaksana, Nisfu Rahman saat memberikan sambutan menyampaikan sebanyak 58 santriwan/ti akan dilakukan Tasyakuran dan doa bersama dengan rincian 47 orang dari jenjang SMP dan 11 orang dari SMA.

Baca juga

“Untuk mendukung proses belajar mengajar santriwan/ti pada tahun ini, diberikan dua Apresiasi atas kerja keras upaya belajar anak-anak selama tiga tahun di MUQ Aceh Selatan,” kata Nisfu Rahman yang juga Wali Murid.

Ditambah Nisfu, dua apresiasi yang diberikan yakni prestasi akademik dan prestasi Tahfiz serta pada tahun ini MUQ Aceh Selatan telah mencetak hafidz Al-Quran 30 Juz sebanyak 14 orang, 7 orang dari SMP dan 7 orang dari SMA.

Di waktu yang sama, Wali Murid menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur MUQ dan dewan guru telah berkerja keras dalam membimbing para santri sehingga melahirkan para penghafal Al-Quran yang andal.

“Dalam hal ini kita juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru yang telah membina dan mendidik anak-anak kami semoga ilmu yang didapat selama proses belajar di MUQ Aceh Selatan dapat berguna bagi bangsa dan agama kedepannya,”ungkapnya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua yayasan MUQ Aceh Selatan Karmansyah, Direktur MUQ Aceh Selatan, Ridho Agung, Ketua Komite MUQ Mirwan, Koordinator Tahfiz, Kepala SMP Plus, Kepala SMA Plus para Dewan Guru, OSIS MUQ, para santriwan dan Santriwati serta para Wali Murid Santri.

 

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?