Wamentan RI Akan Mengunjungi Kabupaten Abdya di 21 November 2022 Mendatang

oleh -3 Dilihat
oleh
Wamentan RI Akan Mengunjungi Kabupaten Abdya

SIGUPAINEWS.com | JAKARTA – Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Republik Indonesia (RI), Harvick Hasnul Qolbi akan mengunjungi Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh, bersama Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, pada Senin, 21 November 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan, Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H. Darmansah, S.Pd, MM., usai silaturahmi dengan Wamentan RI, di Posko Wamentan, Jalan Pajetan II, Jakarta, pada Sabtu (12/11/2022).

“Insya Allah, Bapak Wamentan akan hadir ke Abdya bersama Bapak Pj Gubernur Aceh pada Senin, 21 November 2022, dengan beberapa agenda,” ucap Pj Bupati H. Darmansah.

Baca juga

Selanjutnya, Darmansah menyebutkan, agenda pertama Wamentan ke Abdya yaitu, panen raya bersama seribu petani di Desa Lhueng Tarok, Kecamatan Blangpidie. Setelah itu akan berlanjut, menghadiri Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasalam dengan 10 ribu masyarakat Abdya.

“Pada momentum maulid nabi ini, kita juga menyiapkan 100 kuah beulangong untuk para tamu yang hadir di acara maulid,” sebut Darmansah.

Setelah itu, kata Darmansah, akan dilanjutkan dengan penandatanganan antar daerah, yakni Kabupaten Abdya degan Kabupaten Aceh Singkil.

“Alhamdulillah, Abdya surplus  beras 42,612,992, ton. Selain itu, agenda Pak Wamentan juga dalam rangka penyerahan bibit unggul jengkol Abdya,” pungkas Darmansah. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?