Warga Serbu Minyak Goreng Murah di Blangpidie, Dijual Rp. 28.000 per Dua Liter

-1 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.com –  Ratusan warga mengantri minyak goreng murah di sebuah Swalayan yang beralokasi di Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, pada Rabu (16/02/2022).

Baca juga

warga membeli minyak goreng tersebut dengan harga Rp 28.000 / 2 liter, sedangkan untuk kemasan 1 liter, harga minyak goreng  dijual Rp 14.000

Masyarakat begitu antusias untuk mengantri agar bisa mendapatkan minyak goreng ini. Setelah sebelumnya minyak goreng terjadi kelangkaan dipasar dan sedangkan harga kemasan 2 liter sempat menyentuh angka di atas Rp 40 ribuan, dan kemasan 1 liter di atas Rp 20 ribu.

Terlihat antrian mengular ibu-ibu memenuhi tempat belanja itu. di halaman, juga sudah penuh para ibu yang menunggu untuk bisa masuk ke dalam swalayan Sejahtera

Ibu Fatimah (43) saat dikomfirmasi SIGUPAINEWS.com menyampaikan kalau dirinya rela mengantri demi mendapatkan minyak goreng tersebut.

“Sudah 10 hari lebih kami susah untuk mendapatkan minyak goreng dipasar-pasar, ada minyak kemasan tapi harganya cukup mahal.” ucap ibu Fatimah

SIGUPAINEWS.com

Ia juga mengatakan walau harus rela mengantri demi mendapatkan satu minyak goreng kemasan dua liter yang penting ada minyak.

“Pembatasan pembelian ini oleh pihak Swalayan Sejahtera, Tujuannya lebih untuk bisa pemerataan kepada setiap konsumen,” pungkasnya. (RED)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?