Yuk, Ikuti Jalan Santai Sehat KIP Abdya, Ada Hadiah Menarik Menanti Peserta

oleh -42 Dilihat
oleh
Jalan santai kip abdya pemilu
Foto: Dok. KIP Abdya
Baca juga

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA-Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Aceh Barat Daya (KIP Abdya) akan menggelar kegiatan jalan santai sehat bersama pada Sabtu, 10 Februari 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

“Bagi seluruh masyarakat Abdya yang ingin berpartisipasi, dipersilahkan untuk mengikuti jalan sehat ini. Jangan lupa untuk mengambil kupon hadiah di Kantor KIP Abdya pada hari Jumat pagi atau jam kerja,” kata Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu Partisipatif dan Humas KIP Abdya, Indrianto SE, Selasa 6 Februari 2024.

Indrianto menjelaskan, KIP Abdya menyediakan berbagai hadiah menarik untuk para peserta jalan sehat, di antaranya; Kulkas, Mesin cuci, Televisi, Sepeda gunung, dan banyak lagi.

“Jalan santai ini akan dimulai dan diakhiri di depan Kantor Bupati Abdya pada hari Sabtu, 10 Februari 2024. Pengundian kupon hadiah akan dilakukan setelah jalan santai selesai,” terangnya.

Ajakan untuk meningkatkan partisipasi Pemilu

Lebih lanjut, Indrianto mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024.

“Hanya tinggal beberapa hari lagi menuju hari pencoblosan. Oleh karena itu, KIP Abdya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih mereka,” imbuhnya.

“Jangan lupa, tanggal 14 Februari 2024, mari kita semua ke TPS untuk memilih pemimpin bangsa dan daerah kita,” pungkasnya.

Informasi tambahan:

  • Pendaftaran: Gratis
  • Tempat Pendaftaran: Kantor KIP Abdya
  • Waktu Pendaftaran: Jumat, 9 Februari 2024, pagi hari atau jam kerja
  • Hadiah: Kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda gunung, dan banyak lagi
  • Rute: Start dan finish di depan Kantor Bupati Abdya
  • Waktu: Sabtu, 10 Februari 2024

Yuk, ramaikan ‘Jalan Sehat KIP Abdya’ dan gunakan hak pilih anda pada Pemilu 2024.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?