Ir Jufri Hasanuddin Resmi Mendaftar ke Partai Gerindra Sebagai Cabup Abdya

oleh -88 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|BANDA ACEH – Ir Jufri Hasanuddin MM, mantan Bupati Aceh Barat Daya, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati ke DPD Partai Gerindra Aceh. Senin, (20/5/2024)

Penyerahan dokumen pendaftaran oleh Jufri Hasanuddin dihadiri oleh Dr Fajran Zain MA, pengurus DPP PA, bersama dengan Am Nasir, Sekretaris DPW PA, Rahmat Saputra SIP, Jubir PA Abdya, serta para Pangda dan Pang sagoe. Dokumen tersebut diterima langsung oleh Nasrul Sufi, Ketua Penjaringan Kepala Daerah DPD Gerindra Aceh, yang didampingi oleh Sekretaris Mahfudz Y Loethan dan pengurus DPD lainnya.

Mahfudz Y Loethan, Sekretaris Penjaringan, menyatakan bahwa Jufri Hasanuddin adalah kader Partai Aceh pertama yang mendaftar sebagai calon Bupati melalui Partai Gerindra. Beliau menekankan bahwa hubungan antara Partai Aceh dan Gerindra sangat erat, layaknya saudara kandung yang tidak terpisahkan.

Baca juga

“Insya Allah, dengan hubungan baik dan chemistry yang terjalin antara PA dan Gerindra, kami berharap Pak Jufri dapat mendapatkan rekomendasi dari Pak Prabowo untuk maju di Pilkada, dan kami akan berjuang hingga ke DPP,” ucap Nasrul Sufi.

Dr Fajran Zain, dalam kesempatan yang sama, menyampaikan rasa terima kasih atas respon positif dari pengurus DPD Partai Gerindra Aceh. “Kami berharap kehadiran Bang Jufri Hasanuddin sebagai kader Partai Aceh yang mendaftar ke Gerindra dapat mendapatkan perhatian serius dari Pak Prabowo Subianto,” tutur Dr Fajran Zain. Beliau juga menyebutkan bahwa visi Jufri Hasanuddin sejalan dengan visi Presiden terpilih, Prabowo Subianto, mulai dari penanganan stunting hingga peningkatan ekonomi.

“Partai Aceh dan Gerindra memiliki hubungan yang telah terjalin lama, bahkan sebelum TA Khalid diambil sebagai Wagub. Visi Jufri Hasanuddin untuk menjadikan Abdya sebagai pusat industri dan transportasi laut, serta program nasional lainnya termasuk penanganan stunting, telah terbukti selama beliau menjabat sebagai bupati Abdya dengan memberikan bantuan Rp 1 juta per bayi,” jelas Dr Fajran Zain.

Acara diakhiri dengan penyerahan buku karya Prabowo Subianto oleh Maulisman Hanafiah, Wakil Ketua DPD Gerindra Aceh, kepada pengurus DPW PA Abdya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?