Mukhlisin Terpilih Jadi Ketua Umum IMM Abdya, Ini Programnya

-12 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Musyawarah Cabang (Muscab) XI Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya (Abdya) digelar di Aula Majid At-Taqwa Muhammadiyah Blangpidie pada Jum’at (23/2/2024).

Muscab XI ini menghasilkan Mukhlisin sebagai Ketua Umum IMM Abdya periode 2024-2025 dengan perolehan 11 suara.

Ahlul Zikri, Ketua Panitia Pemilihan (Panlih) Muscab XI, menyampaikan bahwa musyawarah berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh Pimpinan Komisariat (PK) IMM STKIP, PK IMM STIT, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Aceh.

Baca juga

“Ada dua calon yang bersaing untuk menjadi ketua umum, yaitu Mukhlisin dan Said Dahlan,” kata Ahlul Zikri pada Sabtu (24/2/2024).

Ahlul Zikri menambahkan, selain memilih ketua umum, kader IMM yang berhak suara juga menentukan 12 formatur yang akan membentuk pengurus inti IMM Abdya periode 2024-2025.

“Hasil pemilihan menunjukkan bahwa Mukhlisin mendapat 11 suara, Said Dahlan mendapat 5 suara, dan 12 formatur terpilih untuk mengurus IMM Abdya satu periode ke depan,” ujarnya.

Mukhlisin, Ketua Umum IMM Abdya yang baru, mengungkapkan bahwa ia akan fokus pada pembinaan kader dan pelaksanaan program-program eksternal selama satu tahun ke depan.

Ia berharap mendapat dukungan penuh dari seluruh kader IMM dan alumni untuk memberikan masukan dan saran agar kepemimpinan IMM Abdya berjalan dengan baik.

“Solidaritas semua kader adalah kunci untuk membawa IMM ke arah yang lebih baik. Kami juga mengharapkan dukungan dari alumni untuk memberikan saran dan masukan untuk kemajuan IMM di masa depan,” tutur Mukhlisin.

Berikut ini adalah nama-nama 12 formatur IMM Abdya yang terpilih: Maulia Rahman, Khairul Rijal, Ichza Maulida Fitri, Faridiana, Muna Sarah, Lisa Zurianti, Elsa Novita, Lili Marlinda, Dayu, Irma , Ayu Andira, dan Hilma. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?