Muklis Aw Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRK Abdya Gantikan Teuku Cut Rahman

oleh -11 Dilihat
Proses Pelantikan Muklis Aw yang dipimpin langsung Oleh Ketua DPRK Abdya Nurdianto, berlangsung di Aula Kantor DPRK setempat. Kamis 11 Mei 2023 (Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM)

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Rapat paripurna Pengganti Antar waktu (PAW) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) dengan sisa masa jabatan periode 2019-2024, Prosesi pelantikan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRK setempat. Kamis (11/5/2023).

Pengganti Antar waktu (PAW) terhadap Politisi Partai Nangroe Aceh (PNA), Muklis Aw, itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Aceh terkait pemberhentian Teuku Cut Rahman yang tertuang dalam nomor 171.3/874/2023.

Dalam sambutan Penjabat (Pj) Bupati Abdya, H Darmansah, S.Pd.MM., yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Salman Alfarisi ST., mengucapkan atas nama pemerintah sangat-sangat mengapresiasi serta menyambut baik, atas terlaksananya kegiatan hari ini. Peresmian Pemberhentian dan Penggantian Antara Waktu (PAW) ini merupakan kegiatan yang sakral.

Baca juga

“Kegiatan hari ini selain disaksikan oleh semua yang hadir dalam ruangan ini, juga disaksikan oleh Allah Swt karena Allah mengetahui dan Maha Mendengar perkataan dan perbuatan setiap hamba dimuka bumi ini,” ucapnya

Selanjutnya Sekda Salman Alfarisi atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya juga mengucapkan selamat kepada Saudara Muklis Aw sebagai anggota Dewan yang terhormat.

“Semoga saudara Muklis Aw dalam melaksanakan tugas-tugas kerakyatan dan kenegaraan selalu berada dalam lindungi Allah Swt, kami yakin dan percaya bahwa saudara mampu mengemban tugas dan kewajiban yang telah diamanahkan dipundak saudara,” harap Sekda Abdya.

Lanjutnya, Terlebih lagi jika mempunyai tekad dan mempunyai komitmen tinggi untuk memajukan daerah Aceh Barat Daya yang tercinta ini.

“Selanjutnya kami tak lupa juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada saudara Teuku Cut Rahman yang telah mencurahkan pikiran, waktu, dan tenaga selama duduk anggota DPRK Abdya dalam upaya mewujudkan kemajuan Kabupaten Abdya ini, semoga apa yang telah saudara lakukan dapat menjadi amal ibadah dapat menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala disisi Allah Swt,” demikian Tutup Sekda Abdya Salman Alfarisi.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?