Peduli Keselamatan Nelayan, Dandim 0110/Abdya Serahkan Bantuan Life Jacket pelampung

-3 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINES.com – Dandim 0110 Aceh Barat Daya, Letkol Inf Roqich Hariadi didampingi Muspika dan Panglima laut setempat melaksanakan rangakaian penyerahan Bantuan Life Jacket Pelampung Kepada masyarakat nelayan, di Desa Padang Panjang, Kecamatan Susoh, bertempat dihalaman Puskesmas Sangkalan, pada
Jumat (31/12/2021).

Dalam agenda tersebut terlaksana dua kegiatan di samping agenda pembagian Jacket Pelampung juga sekaligus memantau langsung berjalannya vaksinasi di kecamatan setempat, ibarat pepatah lama mengatakan sekali dayung dua pulau terlampaui.

Baca juga

Bantuan safety pelampung langsung diserahkan Dandim Letkol Inf Roqich Hariadi melalui Panglima laut dan para nelayan setempat, setelah melakukan pertemuan temu ramah dengan aparatur pemerintah setempat.

Dandim 0110 Aceh Barat Daya, Letkol Inf Roqich Hariadi menyampaikan, Bantuan life Jacket Pelampung merupakan salah satu kepedulian keselamatan Kodim Abdya kepada para nelayan.

“Alat keselamatan ini cukup penting dan besar fungsinya untuk digunakan nelayan kita didalam mencari nafkah dalam kehidupan sehari-hari” ujar Dandim.

Lanjutnya, Kita sangat mengharapkan untuk semua pihak agar terus menjaga persaudaraan, perdamaian dan keamanan guna untuk ketentraman bersama, dan mari kita terus jaga kelestarian dan keindahan laut kita, karena laut merupakan salah satu sumber kehidupan untuk mencari nafkah bagi kita semua umumnya di kabupaten Abdya.

“Teruslah beraktivitas dan berkarya kepada semua masyarakat, tapi ingat, saya imbau terus perhatikan faktor keamanan diri dan jagan lupa Protkes Jagan diabaikan” pungkasnya (fit).