Salam Komando Setelah Deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB)

-2 Dilihat

ABDYA, SIGUPAINEWS.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Said Syamsul Bahri melakukan salam komando dengan Mukhlis Muhdi, sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (Golkar Abdya) seusai acara deklarasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digelar di Kecamatan Susoh, pada Sabtu, (30/7/2022).

Deklarasi tersebut terdiri dari tiga partai nasional yaitu PAN, PPP dan Partai Golkar.

Dari tiga koalisi itu diketahui merupakan sebuah bentuk kesepahaman partai terkait pencalonan presiden dan wakil presiden menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Baca juga

Said Syamsul Bahri dalam beberapa bulan yang lalu pada Senin (3/5) saat acara Abdya berwasiat dirinya pernah mengatakan tentang kesiapan dirinya jika dirinya terpilih menjadi Bupati di Kabupaten Abdya yang sering dijuluki dengan Bumoe Breh Sigupai itu, siap melanjutkan program Bupati Akmal Ibrahim, karna menurut Said Syamsul kalau Progam bupati Akmal sangat bagus.

Setelah kemunculan foto antara Said Syamsul Bahri Bersama Mukhlis Muhdi berjabat tangan di acara KIB itu, menjadi sebuah perbincangan dikalangan publik yang mulai menerka-nerka kalau keduanya akan menjadi pasangan yang Ideal, dan bakal menjadi salah satu calon yang kuat di Pilkada 2024 mendatang.

Namun salah satu rekan media menanyakan terkait tanggapan atas isu itu, Ketua Komite Pemenang Pemilu Daerah (KPPD) Partai Amat Nasional (PAN) Eliza Lizam, tidak menjawab terlalu panjang. Dia hanya menjawab bahwa keduanya adalah pasangan ideal.

Selanjutnya dalam beberapa waktu yang lalu media ini pernah berbincang-bincang dengan Said Syamsul di salah satu tempat usahanya yang berada di Desa Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Abdya mengenai pasangannya di Pilkada 2024 nanti.

“Ini bukan sebuah rahasia lagi, di Pilkada 2024 nanti saya akan berpasangan dengan Ustat Mukhlis Muhdi, jika Allah mengizinkan mudah-mudahan kemenangan bersama kita,” ucap Said Syamsul dengan penuh semangat. (ft).

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?