Silahturahmi Pendiri YHC Abdya Heri Sunanda di Sambut Hangat Oleh Pj Bupati Darmansah

oleh -7 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Pengurus Yayasan Herry Center (YHC) Abdya bersilaturrahmi dengan Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh, H. Darmansah, S. Pd MM.

Pendiri Yayasan Herry Center Abdya, Heri Sunanda, SE didampingi Pembina YHC Abdya, M. Nafis Amanaf, MM serta pengurus lainnya disambut hangat oleh Pj Bupati di Pendopo jalan Iakandar Muda, Desa Gelumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, pada Jum’at (21/10/2022) sore.

Dalam pertemuan yang singkat namun bermakna tersebut, terekam jika mereka membicarakan persoalan  pembangunan, sosial, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta sumber daya alam yang dimiliki kabupaten yang masih berusia lebih kurang 20 tahun itu.

Baca juga

“Kita membuka kesempatan kepada seluruh tokoh dan masyarakat Abdya untuk memajukan kabupaten tercinta. Tanpa padang warna dan identitas apapun,” ungkap Pj Bupati Damansyah.

Lebih lanjut dirinya menerangkan, salah satu tugas Pj Bupati itu menjalankan roda pemerintahan, sesuai intruksi pemerintah pusat, tidak ada hubungan dengan politik apun, siapapun yang mau bersilaturrahmi serta memberi ide dan gagasan untuk membangun  Kabupaten Abdya ke arah yang lebih baik.

“Siapa saja yang mau silaturrahmi kami terima, karena sejatinya jabatan kami ini adalah untuk menjalankan roda pemerintahan. Karena kami juga bukan diusung dari partai atau bisa dikatakan, kami ini adalah bupati semua warna,” ucap H. Darmansah, sambil tersenyum lebar.

Pada kesempatan itu pula, Pendiri YHC Abdya, Heri Sunanda, SE mengucapkan terimakasih kapada Pj Bupati yang telah meluangkan waktu kepada pihaknya untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi ringan.

“Semoga silaturrahmi ini merupakan awal dari kerjasama yang baik antara Pemerintah Abdya ataupun pak Darmansah selaku Penjabat Bupati dengan Herry Center, atau pun kami secara pribadi,” kata Heri Sunanda.

Didampingi mantan Sekda Abdya, M. Nafis Amanaf, Heri juga mengungkapkan, jika pihaknya akan siap membantu Pemerintah Abdya dalam bidang apapun jika dibutuhkan, baik pikiran maupun tenaga.

“Kami tidak berjanji, namun jika bapak Pj memberikan kesempatan dan memerlukan bantuan, kami akan siap memberikannya baik ide dan gagasan maupun tenaga dimi cita-cita pembangunan Kabupaten Abdya tercinta,” imbuhnya. (Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?