Warga Susoh Kompak Dukung Salman Alfarisi Jadi Bacabup Abdya

oleh -25 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Semangat kebersamaan mewarnai Desa Padang Baru, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dimana ratusan warga berkumpul untuk acara silaturahmi dan pembentukan tim relawan pendukung H. Salman Alfarisi, calon Bupati Abdya, Minggu (19/5/2024).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi dari berbagai desa di Kecamatan Susoh. Kehadiran mantan Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, menambah semarak acara tersebut. Dalam sambutannya, Akmal menekankan pentingnya memilih koordinator kecamatan yang kompeten dan memiliki dedikasi waktu yang cukup.

“Kita semua di sini berkumpul atas nama kesukarelaan, untuk mendukung penuh H. Salman Alfarisi. Dukungan dari partai PNA sudah tidak diragukan lagi,” ucap Akmal dengan penuh semangat.

Baca juga

Proses pemilihan koordinator kecamatan berjalan lancar, dimana setiap dusun mengajukan lima kandidat terbaik mereka. Setelah melalui diskusi yang konstruktif, Yusbar terpilih sebagai koordinator Kecamatan Susoh. Ia akan didampingi oleh tim yang solid, terdiri dari wakil, sekretaris, dan bendahara.

Dua tokoh penggerak masyarakat, termasuk Herman yang dikenal sebagai mantan anggota dewan, ditunjuk sebagai penasehat. Mereka akan memberikan arahan dan nasihat kepada tim relawan yang siap sedia mendukung Salman Alfarisi.

Yusbar, yang baru saja terpilih, menyampaikan kesiapannya untuk menjalankan amanah ini. “Insyaallah, saya siap untuk mengemban tugas ini. Saya akan berkomunikasi dan berkunjung ke setiap desa untuk membentuk koordinator yang solid di setiap dusun dan desa,” tutur Yusbar dengan penuh antusiasme.

Kegiatan ini menandai langkah awal yang kuat dari masyarakat Kecamatan Susoh dalam mendukung H. Salman Alfarisi menuju kursi Bupati Abdya. (*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?