Atlet Muaythai Abdya Masuk Semi Final di Turnamen se-Aceh, Memperebutkan Trophy Dandim Aceh Barat

-16 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dua atlet Muaythai Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), masuk ke babak semifinal di open turnamen se-Aceh Muaythai Aceh Barat (Abar) 2023, memperebutkan trophy Dandim 0105.

Ketua Muaythai Abdya, Saiful Azmi membenarkan dua atlet dari Bumoe Breuh Sigupai itu berhasil masuk ke semi final, di turnamen se-Aceh yang diselenggarakan oleh Muaythai Abar, di Gos Pasie Pinang, Meulaboh.

“Ia benar, dua dari tiga atlet kita yang ikut turnamen memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat tersebut, masuk ke babak semi final,” ujarnya, Jum’at (17/11/2023).

Baca juga

Ia menambahkan, dua atlet Muaythai Abdya yang berhasil masuk ke semifinal yaitu, Willy Wahidiansyah kelas 51 Kilogram (Kg) putra dan Nyak Ahmad kelas 48 Kg putra.

Willy Wahidiansyah, lanjut Saiful, menang telak usai mengalahkan Banyu Bening dari atlet Banda Aceh. Sementara Nyak Ahmad, menang angka usai melawan Rendi dari Banda Aceh.

“Semoga kedua atlet dari Abdya ini bisa masuk ke final dan meraih trophy Dandim Aceh Barat, tentunya kami sengat membutuhkan doa dari masyarakat Abdya khususnya,” pintanya.

Turnamen ini, sambungnya Saiful sudah berlangsung selama tiga hari, yang di selenggarakan oleh Muaythai Abar. Memperebutkan trophy Dandim Aceh Barat.

“Sudah tiga hari, terhitung mulai tanggal 15-19 November 2023, semoga atlet Abdya masuk ke final,” pungkasnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?