Bendahara PA Pusat Herry Sunanda Peusijuk Pengurus LSM Putroe Aceh Abdya

oleh -5 Dilihat
oleh

SIGUPAINEWS.com | ABDYA – Bendahara Partai Aceh Pusat, Herry Sunanda, SE Peusijuk (Tempung Tawar) pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Putroe Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Provinsi Aceh

Peusijuk para pengurus LSM yang dilakukan Herry Sunanda itu, disaat kegiatan prosesi pelantikan yang berlangsung di Aula Arena Motel,  Blangpidie, pada Minggu (23/10/2022).

Disela-sela pelantikan itu, Bendahara  Partai Aceh Pusat, Herry Sunanda, SE, kepada awak media ini mengharapkan, agar LSM yang dipenuhi perempuan-perempuan hebat Abdya tersebut dapat maju dan berkembang, menjadi pelopor gerakan perempuan di Aceh khususnya Abdya.

Baca juga

“Kita yakin jika LSM Putroe Aceh Kabupaten Abdya ini dapat berjalan dengan baik dan berkembang kedepannya. Apalagi dibawah kepemimpinan Ibu Salamah, kemudian di dalam organisasi tersebut juga ada perempuan-perempuan hebat Bumoe Breuh Sigupai ini,” ungkap Herry Sunanda.

Sebelum itu, Ketua harian DPW Partai Aceh (PA) Abdya, Hendra Fadli dalam laporannya meyakini bahwa, kedepan Partai Aceh akan terus besar dengan keterlibatan para perempuan hebat.

“Masa depan Politik Aceh ada pada tangan wanita. Hal ini terlihat dari belum dilantik sudah nyata kinerjanya. Dengan demikian, para politisi harus bisa terlibat dalam politik dan sosial tentang kesejahteraan kaum perempuan dan masyarakat,” ujar Hendra Fadli yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Abdya saat ini.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu mensuport anggaran, sehingga acara tersebut berjalan sesuai harapan.

“Terimakasih kepada Wakil Bendahara Umum Partai Aceh Pusat, Bapak Herry Sunanda yang telah menyokong anggaran untuk kegiatan pelantikan LSM Putroe Aceh ini. Juga ucapan yang sama kepada pak Jufri Hasanuddin, pak Sardiman, Buk Dina serta donatur lainnya,” imbuh Hendra Fadli.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Ketua Putroe Aceh, Dr Hj Mariati MR M. Si, para unsur Forkopimkab Abdya, Ketua DPW Partai Aceh Abdya yang juga Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) 013/Blangpidie, H. Abdurrahman alias Tgk Doraman didampingi beberapa petinggi KPA beserta mantan Komandan GAM,  dan tamu undangan lainnya.(Fit)