KIP Abdya Dalam Tahapan Proses Verifikasi Administrasi Parpol

-0 Dilihat
Ketua KIP Abdya YUDI NIRMANSYAH

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) sedang melakukan tahapan verifikasi administrasi terhadap Partai Nasional (Parnas) dan Partai Lokal (Parlok)

“Saat ini KIP Abdya sedang melakukan verifikasi administrasi terhadap parpol yang memiliki kepengurusan di Aceh Barat Daya” kata Ketua Komisioner (KIP) Abdya Yudi Nirmansyah saat di jumpai media ini diruang kerjanya , pada Senin (29/8/2022).

Katanya, verifikasi administrasi terhadap partai politik yang dilakukan di KIP Abdya yang sedang berlangsung dimulai dari tanggal 16 Agustus hingga 6 September 2022.

Baca juga

Selanjutnya tambah Ketua KIP Abdya YUDI NIRMANSYAH juga membantu masyarakat yang ingin melaporkan jika namanya dicatut oleh Parpol. Sebelum masuk penetapan peserta pemilu 2024 mendatang.

“Jika ada warga yang ingin melaporkan terkait namanya dicatut dalam Parpol silahkan melaporkan ke Help Desk Kantor KIP Abdya dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk kita bantu, atau bisa juga mengunjungi Link : infopemilu.kpu.go.id,” pungkas Yudi (ft)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?