Caleg DPR RI Dapil Aceh I Abdul Hafil Fuddin Gelar Bazar Murah di Aceh Selatan

-13 Dilihat
Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI daftar pemilihan (Dapil) Aceh I, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin, SH. S.IP., M.H silahturahmi Masyarakat Aceh Selatan.(Foto Yuris)

SIGUPAINEWS.COM I TAPAKTUAN -Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI daftar pemilihan (Dapil) Aceh I, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin, SH. S.IP., M.H silahturahmi serta mengelar bazar murah kepada masyarakat tepatnya di Gampong Jambo Papeun, Kecamatan Meukek, Aceh Selatan.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Mantan Pangdam IM itu didampingi, Caleg DPRK Aceh Selatan Dapil II, Rita Novianti, dan pengurus DPD Perindo Aceh Selatan.

Caleg Partai Perindo Untuk DPR RI Dapil Aceh I, Mayjen TNI (Purn) Abdul Hafil Fuddin, SH. S.IP., M.H, kepada Wartawan, Sabtu (20/1/2024) mengatakan selain mengelar bazar murah juga bersilaturahmi untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan harapan dari masyarakat Aceh Selatan secara langsung.

Baca juga

“Turunnya kami ke Aceh Selatan ini dalam rangka silaturahmi serta bisa dialog langsung secara tatap muka dengan warga Aceh Selatan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat,”katanya

Selain kunjungan dengan warga Aceh Selatan, Mayjen TNI (Purn) Hafil Fuddin beserta rombongan Partai Perindo juga akan bersilahturahim dengan para ulama-ulama kharismatik Aceh serta masyarakat di barat selatan Aceh.

“Dalam hal ini kita serius dalam memperjuangkan aspirasi -aspirasi masyarakat Aceh, khusus nya masyarakat di Aceh Selatan yang akan kita perjuangan di pusat,” ucapnya.

Adapun, masyarakat Aceh Selatan yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut berasal dari kalangan petani, nelayan, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan tokoh masyarakat lainnya.

Salah satu masyarakat Gampong Jambo Papeun, Evie Markinda mengatakan dengan bazar murah seperti yang dilakukan Caleg Partai Perindo ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat kecil seperti dirinya. Sebab, harganya jauh murah minyak goreng yang ada di pasar.

“Alhamdulillah senang sekali ada bazar murah, dilaksanakan oleh Caleg DPR RI dari Partai Perindo pak Hafil, tentu ini sangat membantu masyarakat mengingat bahan sembako di pasar saat ini harganya melambung tinggi,”ujar Evie.

Diketahui, Caleg Partai Perindo untuk DPR RI daftar pemilihan (Dapil) Aceh I, Mayjen TNI (Purn) Hafil Fuddin, SH. S.IP., M.H selain Kecamatan Meukek yang meliput Gampong Jambo Papeun, Kuta Buloh, Tarok, dan Blang Bladeh juga menyambangi Kecamatan Labuhanhaji, Tapaktuan, Bakongan Raya Kabupaten Aceh Singkil, hingga Seumilue selama lima hari.

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?