Dukungan Masyarakat, Abu Heri Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Aceh Selatan

oleh -18 Dilihat
Foto : T Heri Suhadi (Abu Heri)

SIGUPAINEWS.COM|ACEH SELATAN – Dalam suasana perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah Aceh Selatan, salah satu calon kandidat yang menarik perhatian publik adalah T. Heri Suhadi, yang akrab disapa Abu Heri. Dalam momen lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 M, Abu Heri dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati jika masyarakat memberikan dukungan. Senin (15/4/2024)

Diketahui Abu Heri, yang baru-baru ini terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dari dapil 9, tidak gentar untuk berkomitmen sebagai calon bupati. Meskipun posisinya sebagai legislator yang baru terpilih, dia siap mempertaruhkan segalanya demi mewujudkan visi dan misinya untuk Aceh Selatan.

Dalam suasana silahturahmi hari raya bersama karib sahabat dan rekan-rekan, Abu Heri menegaskan bahwa jika masyarakat menginginkan dirinya maju sebagai calon bupati Aceh Selatan, maka Ia menyatakan siap mempertaruhkan posisinya sebagai anggota DPR Aceh yang baru-baru ini terpilih.

Baca juga

“Saya percaya bahwa tanggung jawab sebagai pemimpin harus didasarkan pada keinginan masyarakat. Meskipun tantangan besar menanti, saya tidak ragu untuk berjuang demi kemajuan daerah kita, Aceh Selatan,” ungkap Abu Heri dikediamannya Desa Kuta Buloh Kecamatan Meukek, pada Kamis, (12/4) malam.

Pilkada Aceh Selatan akan menjadi ajang pertarungan sengit antara para calon bupati. Maka dari itu Abu Heri berjanji akan fokus pada isu-isu krusial seperti pertanian, pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat.

“Jika memang Allah mengizinkan saya terpilih menjadi Bupati Aceh Selatan, saya berharap dapat membawa perubahan positif bagi warga Aceh Selatan,” pungkasnya.(*)