Hari Pertama Kunker Kapolres Abdya ke Polsek Manggeng dan Polsek Tangan-tangan

-2 Dilihat
Kunker Kapolres Abdya ke Polsek Manggeng
Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SH. SIK. MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny dr Tian Dhani Chatra, (Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir)

SIGUPAINEWS.com ABDYA, Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SH. SIK. MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny dr Tian Dhani Chatra, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Manggeng, dan Polsek Tangan-tangan, pada Selasa (20/9/2022).

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

Dari pantauan media kegiatan tersebut turut di hadari Waka Polres Kompol Muhayat Effendie, Kasat Intel Akp Suprianto, dan beserta pejabat tinggi lainnya,

Baca juga

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Abdya guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek dan memotivasi kepada seluruh personel Polsek jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

Untuk hari pertama Polsek yang dikunjungi yakni Polsek Tangan-Tangan dan Polsek Manggeng, dalam kunjungan kerja ke Polsek-Polsek ini selain bertemu dengan dengan Muspika dan para Keuchik juga melakukan pengecekan langsung fisik serta non fisik yang ada di Polsek.

Kapolres AKBP Dhani Catra Nugraha SH. SIK. MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Abdya, Ny dr Tian Dhani Chatra, (Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir)

Kapolres AKBP. Dhani Catra Nugraha kepada SIGUPAINEWS.com disela-sela pada kegiatan di Polsek Manggeng mengakui, kegiatan tersebut sudah lama direncanakan, namun baru saat ini dilakukan karena ini agenda oleh pimpinan yang bertugas disuatu kewilayahan, selain dari bentuk silahturahmi juga memberikan motivasi kepada personil di bawah jajaran Polres.

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

“Pentingnya situasi Kamtibmas dan kesehatan di wilayah hukum masing-masing Polsek. maka dari itu selalu tingkatkan kewaspadaan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolres Abdya AKBP. Dhani C.N

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan masyarakat, terutama anggota supaya tetap dapat menjalankan tugas dengan baik.

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

“Masalah kesehatan dan Kamtibmas ini bukan hanya tanggung jawab Polri, tetapi juga tanggung jawab kita bersama, karena itu kami mengharapkan dukungan penuh dari Muspika dan para Keuchik,” tutur Kapolres.

Terkait kasus covid-19, Kapolres mengimbau bagi masyarakat yang belum vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi, karena itu sangat penting.

“Kita harus tetap waspada, virus Covid-19 belum mereda, kami mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan penerapan protokol kesehatan mencegah sebaran virus Covid-19 dan sosialisasi vaksinasi yang sudah diagendakan,” kata Kapolres.

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir
Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

Vaksinasi, katanya, tetap berjalan, bagi masyarakat yang belum divaksinasi silahkan  untuk segera melakukan vaksinasi.

“Ini untuk kita bukan untuk siapa siapa, kita himbauan semua tolong kita tetap jaga masyarakat kita dari penyakit yang ada,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjut Kapolres, sebagai anak bangsa semua pihak harus menyiapkan segala sesuatunya dengan adanya inflasi. Salah satunya harus ada ketahanan pangan.

Foto SIGUPAINEWS.com/ Fitria Maisir

“Dengan adanya ketahanan pangan ini sehingga dengan kenaikan BBM, Gampong -gampong kita sudah siap untuk bisa mencukupi daerah kita, ini harus kita gelorakan bersama-sama dan itu bukan tugas TNI dan Polri saja,” tegas Kapolres Abdya AKBP. Dhani C.N

Sementara itu, Kapolsek di dua kecamatan tersebut masing-masing melaporkan situasi Kamtibmas, kondisi Polsek mulai dari fisik hingga keberadaan personil secara rinci setiap item yang dilaporkan.(Fit)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?