Kapolres Abdya Beri Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas

oleh -5 Dilihat
Keterangan fhoto : Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH, saat memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Pospol Setia,Bripka Ari Arfandi,SH,

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA –  Kapolres Aceh Barat Daya (Abdy) AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH, memberi apresiasi kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Abdya.

Menurut Kapolres Abdya Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan pelayanan Polri yang dapat dirasakan oleh masyarakat luas. Bhabinkamtibmas tidak terpisah atau terpinggirkan dari fungsi-fungsi lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Justru di zaman sekarang, Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting di tengah masyarakat” kata Kapolres, pada Kamis (30/11/2023)

Baca juga

Polri yang lebih baik adalah yang berada di tengah masyarakat. Oleh karena itu, rekan-rekan harus meningkatkan dan menunjukkan kepercayaan diri.

“Wujudkan Bhabinkamtibmas yang selalu ingin berkomunikasi dan berkoordinasi di tengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Ari Arfandi, SH, Bhabinkamtibmas Pospol Setia, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Abdy dan Kapolsek Tangan tangan yang selalu memberikan arahan dan bimbingan kepada dirinya sehingga dia berharap dapat meraih prestasi lainnya di masa depan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setia, karena tanpa dukungan dari masyarakat tentu saja saya tidak akan dapat meraih semua ini, kemudian rasa terima kasih juga saya sampaikan kepada keluarga yang selalu mendampingi saya serta selalu setia dan sabar saat saya menjalankan tugas sebagai abdi negara,” ucap pemenang juara I di tingkat Kabupaten, Bripka Ari Arfandi, SH, Bhabinkamtibmas Pospol Setia, Gampong Rambong, dan juara II di tingkat provinsi Aceh, di program tiga Pilar, yang dilakukan dalam rangka HUT ke 76 Bhayangkara.(*)

Penulis: Fitria Maisir
Editor: Redaksi