Langkah Strategis Polsek Blangpidie: Lebih dari Sekadar Penegak Hukum

-72 Dilihat
Foto : Fitria Maisir/SIGUPAINEWS.COM

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam upaya mengukuhkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Aceh Barat Daya, jajaran Polsek Blangpidie di bawah kepemimpinan Kapolsek Iptu Jarot Hasmoro, SH, telah berkomitmen penuh untuk menjamin kenyamanan para warga.

Dengan pendekatan yang humanis dan profesionalisme tinggi, Iptu Jarot bersama timnya telah melaksanakan langkah-langkah strategis demi keamanan penduduk Blangpidie. Inisiatif yang patut diapresiasi adalah pembenahan infrastruktur jalan yang rusak, sebagai langkah preventif yang efektif dalam menghindari risiko kecelakaan.

Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Blangpidie, menyampaikan bahwa patroli keamanan dan program sosialisasi merupakan bagian dari agenda rutin yang menunjukkan dedikasi Polsek Blangpidie untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan komunitas.

Baca juga

“Kami berambisi untuk dikenal bukan hanya sebagai penegak hukum, namun juga sebagai rekan masyarakat yang aktif berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung,” ungkap Iptu Jarot. Kamis (7/3/2024)

Lebih lanjut, beliau menambahkan bahwa keterlibatan Polsek Blangpidie dalam berbagai kegiatan sosial mencerminkan peran mereka yang lebih luas; tidak terbatas pada penegakan hukum, namun juga sebagai pendukung dan penyedia bantuan bagi warga yang memerlukan.

“Dengan semangat yang tak kunjung padam dan sinergi yang kokoh, Polsek Blangpidie bertekad untuk terus menjadi pilar keamanan dan ketentraman di Blangpidie, menegaskan bahwa kepolisian bisa lebih dari sekadar penegak hukum, menjadi pelindung sekaligus mitra yang dapat diandalkan oleh masyarakat,” tutur beliau dengan penuh semangat.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?