Masyarakat Aman dan Sehat Bersama TMMD ke-119 Kodim 0110 Abdya

-8 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Dalam rangka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, Kodim 0110 Aceh Barat Daya (ABDYA) melibatkan DINKES setempat untuk mengadakan kegiatan sosialisasi kesehatan yang meliputi pencegahan stunting, Posyandu, dan Pospindu, di Desa Alue Mangota, Kecamatan Blangpidie. Selasa (5/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) ke-119, Tahun 2024, Brigjen TNI M. Bakri, SIP, M.M, didampingi Dansatgas TMMD Kodim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos., Ketua DPRK Nurdianto, Sekda Salman Alfarisi, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

“Kami bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Masyarakat sangat antusias dan berpartisipasi aktif dalam sosialisasi ini,” ucap Dansatgas TMMD Kodim Abdya Letkol Inf Beni Maradona, melalui kordinator Kegiatan Kesehatan, Pelda Iskandar, yang juga merupakan Bakes di Kodim 0110 Abdya.

Baca juga

Nyak Siti (58), salah seorang warga setempat, menyatakan bahwa rasa senangnya dengan adanya kegiatan kesehatan yang diselenggarakan melalui TMMD ke-119 Kodim 0110 Abdya di desa Alue Mangota

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, karena kami bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dengan mudah. Kami mengucapkan terima kasih kepada pak dandim dan pemerintah yang telah peduli dengan kesehatan kami.” ujarnya.(*)

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Jika Pilkada Aceh Barat Daya (Abdya) dilakukan hari ini siapakah calon Bupati pilihan anda?