Para Keuchik dan Bidan Berkumpul Di Aula DPRK Abdya

-4 Dilihat
Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes Foto : SIGUPA├ŹNEWS.com

ABDYA, SIGUPAINEWS.com – Para Keuchik dan Bidan berkumpul di kantor DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) dalam Rangka mengikuti Acara kegiatan evaluasi dana desa (DD) dan pemantapan Gerakan Imunisasi dan Stunting Aceh (GISA).

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes lakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam rangka evaluasi dana desa (DD) dan pemantapan Gerakan Imunisasi dan Stunting Aceh (GISA), yang berlangsung di Aula DPRK Abdya, Kamis (1/9/2022).

“Gerakan Imunisasi dan Stunting (GISA) merupakan gerakan moral. Untuk itu, harus dilakukan secara bersama-sama,” Ucap Taqwa.

Baca juga

Menurutnya, stunting ini bukan permasalahan tumbuh anak jadi pendek dari postur badan, tapi yang sangat di takutkan yaitu tumbuh kembang otak anak jadi berkurang atau daya pikirnya jadi lemah, cepat lupa, dan juga malas.

“Apabila daya pikir anak lemah itu sangat merugikan bagi dirinya dan juga kita sebagai orang tua yang generasi tidak tumbuh dan berkembang dengan baik,” sebut Taqwa.

Sampai berita ini tayang Acara kegiatan evaluasi dana desa (DD) dan pemantapan Gerakan Imunisasi dan Stunting Aceh (GISA) itu masih berlangsung.(fit)