Pj Bupati Resmi Melantik Lima Anggota Komisioner KIP Abdya

-30 Dilihat

SIGUPAINEWS.COM|ABDYA – Penjabat (Pj) H Darmansah, S.Pd.MM, melantik Lima Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), di ruang lobi kantor Sekdakab setempat, Selasa (8/8/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten
Aceh Barat Daya, kami mengucapkan selamat kepada Saudara-Saudara yang baru saja dilantik sebagai Komisioner KIP Kabupaten Aceh Barat Daya Periode 2023-2028,” ucap Pj Bupati Abdya.

Selanjutnya Pj Bupati berpesan kepada anggota Komisioner KIP yang baru dilantik untuk membangun relasi yang harmonis baik dengan Pemerintah maupun dengan instansi vertikal dan segenap element terkait dalam menciptakan situasi yang aman, baik menjelang pemilu maupun sesudah pemilu.

“Semoga kepada Saudara-Saudara dan kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga beban tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sempurna. Mari kita sama-sama bekerja dengan penuh keikhlasan,”  demikian akhir kata sambutan Pj Bupati Abdya, H Darmansah.

Dari pantauan SIGUPAINEWS.COM pada acara proses pelantikan 5 orang anggota Komisioner KIP Abdya tidak sesuai jadwal yang ditentukan, itu  disebabkan salah seorang anggota KIP Abdya terpilih, Deri Sudarma SH molor hadir hampir 1 jam dari jadwal yang ditentukan. (*)